Alamat Situs/ Blog Eka Lesmana Sukses dari Google Adsense

Eka lesmana satu dari banyak blogger yang sukses meraup rezeki dari google adsense, sekarang ini mas eka lesmana bisa menghasilkan puluhan ribu dollar dari google adsense, wow banyak sekali ya pendapatannya dari google adsense. tetapi semua itu butuh kerja keras, keuletan dan kesabaran tidak semudah membalikan telapak tangan. butuh proses yang sangat panjang dan ketekunan tingkat tinggi supaya bisa sukses seperti mas eka lesmana.
eka lesmana
foto mas eka lesmana

Di sini saya akan menceritakan perjalanan panjang yang telah di tempuh oleh seorang eka lesmana. tentunya tulisan saya ini di akui kebenarannya, di kutip dari profil pribadinya mas eka lesmana, dan komunikasi di jejaring sosial media facebook. dari sanalah saya mengetahui siapa sebenarnya mas eka lesmana, bagaimana perjalanan karirnya sampai dia sukses mendapatkan ribuan dollar seperti yang kita ketahui.

Mas eka lesmana terlahir dari keluarga sederhana di surakarta jawa tengah, dia bukan berasal dari keluarga mapan yang dengan mudah bisa ini itu. sejak kelas 4 sd, mas eka sudah di tinggal oleh ibunya pulang ke Rahmatullah. selang dua tahun kemudian mas eka lesmana juga di tinggal bapaknya, bapaknya kawin lagi dan mencampakkan mas eka lesmana. mulai dari situlah mas eka lesmana tinggal berdua dengan nenek tepatnya waktu mas eka lesmana kelas enam sd.

Mas eka lesmana hanya menempuh pendidikan sampai SMP saja, alasannya karena keterbatasan dana. maklum mas eka lesmana belum jadi seorang internet marketing seperti sekarang ini. singkat cerita mas eka kemudian bekerja sebagai tukang angon bebek ikut pak leknya. tetapi perjalanan karir mas eka lesmana tidak mulus sebagai seorang tukang angon bebek, kemudian mas eka memutuskan untuk mencari pekerjaan baru mengikuti budhenya bekerja di sebuah pabrik di kota solo.

Setelah setahun bekerja di pabrik tersebut, kemudian mas eka lesmana pindah kerja lagi sebagai seorang penjaga toko. kali ini bekerja pada bekas mandornya dulu waktu mas eka bekerja di pabrik, dari sinilah mas eka lesmana mulai mengenal bisnis online. kala itu ada seorang pelanggan yang memiliki website toko online. setelah bertannya-tanya sama pelanggannya, kemudian mas eka membuat toko online sendiri dengan modal sebuah laptop merek BYON. tetapi toko online mas eka tidak berlangsung lama, karena mas eka di tegur oleh bosnya agar tidak berjualan online sendiri.

Tetapi itu bukan akhir segalannya, setelah mas eka lesmana memutuskan berhenti berjualan online. datang lagi seorang pelanggan, kebetulan dia seorang publisher adsense. dari situlah mas eka lesmana belajar banyak tentang google adsense. awal mula menjalankan google adsense tidak semulus yang mas eka lesmana bayangkan. butuh waktu berbulan-bulan agar mendapatkan bayaran dari google adsense.

Ini adalah saran dari mas Eka lesmana:

  1. Belajarlah dengan tekun, fokus, konsisten, dan sabar jangan menyerah tetap semangat di dalam belajar menguasai ilmu adsense.
  2. Belajar dengan cara sehat, jangan memakai trik jahat, agar akun kamu berumur panjang, ingat adsense sebuah bisnis jangka panjang.
  3. Temukan gayamu sendiri bermain adsense, jangan ikut-ikutan orang yang belum tentu kamu menguasainnya.
  4. Jangan lupa sholat dan bersedekah, terutama kepada anak yatim.
  5. Terus asah ketrampilan tentang blog, seo dan adsense.
  6. Untuk blog baru jangan terburu-buru di daftarkan ke google adsense, fokus pada pengunjung blog. jika pengunjung blog sudah banyak, mendaftar adsense akan sangat mudah.
  7. Jangan sirik sama blog orang lain, apa lagi yang memiliki niche sama, bersainglah secara sehat.
  8. Banyak kegagalan yang mas eka lesmana alami, itulah guru terbesar kita agar menjadi lebih baik.
Demikianlah perjalanan panjang yang di alami mas Eka lesmana, dari seorang tukang angon bebek sampai menjadi publisher google adsense yang mendapat earning lebih dari 100 juta setiap bulannya. terima kasih sudah berkunjung ke blog saya.
Lalu mana blognya? ini dia..
Blog Milik EKA LESMANA